Sunday, April 22, 2007

Rossa


Terlalu Cinta

Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu

Mengapa semua ini terjadi kepadaku

Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia…


~ Click ~


Tak Termiliki

ku lihat diriku
ku baca hatiku
tiada yg lain
yg tersirat

ku lihat dirimu
kau tak sendiri
masih bolehkah
harap ini

reff
engkau datang
saat aku merasa tak ada
engku ada
saat ku tak mungkin ada di sana

engkau datang
saat diri ini tak ingin pergi
engkau ada
dengan setangkai cinta tak termiliki

ku lihat dirimu
kau tak sendiri
masih bolehkah
harap ini

//reff
oh mengapa saat kita berdua
semua terasa indah
seakan kau untukku

//reff


Perawan Cinta

Telah terlukis kisah diriku
Terpenjara dalam cintamu
Bibir beku tak dapat berucap
Sulit menolak

Terlambat kurasakan cinta
Kepedihan kan menanti aku
Kesucian cintamu berdua
Telah ternoda

Reff:
Haruskah merasa salah didiriku
Bila mencintaimu yang telah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecilku mengatakan ini harus diakhiri

Sering kudengar suara-suara
Bisik menyalahkan diriku
Bila aku jadi pasanganmu
Pasti merana

No comments: